Kamis, 10 Januari 2008

MenghayaL JaDi MenTri DeparTmen PerenCanaaN dan PeNgeLolaAn SisTem InFormaSi naSioNaL

Eeeeemmm, klo sAya dKasi Ksempatan buaT jaDi mEntri departement perencanaan dan pengelolahan sistem informasi nasional, dan saya mendapat dana awal untuk membuat project sebesar 1 Triliun.
the FirSt....Membangun PusaT pEbimBingan Dan pembelajaran Mengenai Teknologi Informasi dengan tuJuan Memberikan peNgetahuan mengenai bahwa penting nya suatu teknologi bagi Seluruh Rakyat IndoNesia.
Untuk memperlancar program ini, pusat-pusat pembimbingan dibangun pada setiap balai warga yang ada di tiap-tiap RW, dengan demikian setiap warga dapat dengan mudah menjangkau pusat-pusat bimbingan tersebut.
Semoga dengan dibangunnya pusat-pusat tersebut masyarakat yang ada diseluruh indonesia dapat menguasai teknologi khususnya dalam mengoperasikan komputer contohnya dalam penggunaan internet. Untuk mempermudah bimbingan atau suatu pengajaran saya akan mengirimkan seorang pembimbing yang ahli dalam hal tersebut dan tentunya menyediakan 20 unit komPeter yang dapat Mengakses INTERNET secara GRATIS di masing - masing balai warga.

Tidak ada komentar: